Press ESC to close

Nuzulul Qur’an di Korem 072/Pamungkas

Prajurit dan PNS Jajaran Korem 072/Pamungkas beserta  pengurus Persit KCK Koorcabrem 072peringati Nuzulul Qur’an 1435 Hijriah/ 2014 Masehi, di Masjid Al-Hidayah Korem 072/Pamungkas jalanReksobayan No.4 Yogyakarta. Acara diawali dengan pembacan ayat suci Al’Quran oleh Serda Sugianto dari Kodim 0734/Yogyakarta(16/7).Bertindak selaku penceramah Ustadz HM. Zaini Zulfikar S.Ag.

Dalam Sambutan Komandan Korem 072/Pamungkas menyampaikan, Bahwa Nuzulul Qur’an tahun ini tentu mengandung nilai tersendiri bagi kita anggota Korem 072/Pamungkas  dan Jajaran Korem 072/Pamungkas, terlebih bagi umat Islam dan dapat diinterprestasikan bahwa seluruh prajurit agar secepatnya kembali kepada petunjuk Al Qur’an dalam hidup berbangsa dan bernegara sebagaimana tercermin dalam tema peringatan Nuzulul Qur’an kali ini “Dengan hikmah, Nuzulul Qur’an kita mantapkan iman dan taqwa serta komunikasi social prajurit TNI dengan rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan”.

Tema ini hendaknya benar-benar dijadikan sebagai pendorong semangat bagi segenap prajurit dan PNS Korem 072/Pamungkas dalam memahami dan mengimplementasikan didalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Acara dihadiri oleh Kastaf Korem 072/PMK Kolonel Inf Hardian Ahmadi S.E, Kasi Intelrem 072/PMK Letkol Inf Harzeni Paine serta para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Jajaran Korem 072/Pamungkas dananggota Persit KCK Koorcabrem 072 PD IV/Diponegoro.