Press ESC to close

Dukuhlo FC Juara Turnamen Sepak Bola Dewa Ratna Cup I

Tim Dukuhlo FC akhirnya keluar sebagai juara dalam Turnamen Sepak Bola Dewa Ratna Cup I yang diikuti oleh 36 tim yang berasal dari Kabupaten Tegal, Kota Tegal, Kabupaten Brebes dan Pemalang. Pada laga final yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Mako Brigif-4/DR pada hari Minggu, 27 September 2015 tim Dukuhlo FC (Kecamatan Lebaksiu Kab Tegal) mengalahkan tim Garuda FC (Kecamatan Pangkah Kab Tegal) dengan skor 2-0. Pertandingan final ini berlangsung cukup meriah dan dihadiri ribuan penonton yang mendukung kedua tim tersebut.

Setelah pertandingan final, tim-tim yang menjadi juara diberikan Piala Tetap, Piala Bergilir dan Uang Pembinaan. Adapun hasil akhir dari Turnamen Sepak Bola Dewa Ratna Cup I ini yaitu Juara I diraih tim Dukuhlo FC (Kecamatan Lebaksiu Kab Tegal),Juara II diraih tim Garuda FC (Kecamatan Pangkah Kab Tegal) serta Juara III diraih tim Dewantara FC (Kecamatan Jatibarang Kab Brebes) dan tim PDAM FC            (Kecamatan Slawi Kab Tegal). Selain itu khusus untuk tim Dukuhlo FC juga berhak mendapatkan Piala Bergilir Dewa Ratna Cup yang diserahkan langsung oleh Danbrigif-4/DR, Letkol Inf Agus Widodo,S.I.P. Acara ini juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize dan panggung hiburan yang diikuti oleh seluruh penonton yang hadir.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Staf Brigif-4/DR, Dandim 0712/Tegal, Danyonif 407/PK, Kapolres Tegal, Ketua DPRD Kabupaten Tegal, Wakil Walikota Tegal dan undangan lainnya serta Ketua Persit Cabang LVI Brigif-4/DR dan Ibu-Ibu Persit Cabang LVI Brigif-4/DR.