Press ESC to close

Olah Raga Bersama FKPD TNI POLRI Kabupaten Temanggung

“Temanggung” Bertempat dihalaman kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Temanggung FKPD, TNI Polri dan intansi Pemerintah Kabupaten Temanggung  berkumpul melaksanakan olah raga bersama pada jum’at (9/10). Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebugaran serta kesehatan juga menjalin silaturahmi serta kebersamaan.

Kegiatan yang di beri tema “Dengan kordinasi kita tingkatkan sinergi antar penegak hukum dan jajaran pemerintah Kabupaten Temanggung” pada olah raga bersama turut hadir Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos dan sekitar 200 peserta serta mengundang instruktur senam.

“Kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran serta kesehatan, adalah untuk mengakrabkan dan mempererat tali silaturahmi antara satuan FKPD, TNI/Polri serta intansi pemerintah yang berada di Kabupaten guna mensinergikan antara penegak hukum dan jajaran pemerintah Kabupaten Temanggung”. Ujar Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.Sos.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0706/Temanggung menambahkan acara ini spontanitas menginginkan ada satu bentuk kerja sama dari pimpinan tertinggi di kabupaten Temanggung sampai bawah semoga Temanggung semakin kompak dan kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat kebersamaan antar instansi terkait.