Press ESC to close

Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 408/Suhbrastha

Sragen (9/8) Bertempat di lapangan Yonif 408/Suhbrastha, dilaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Yonif 408/Suhbrastha  dari Letkol Inf Efdal Nazra kepada Mayor Inf   Ahmad Hadi Hariono, dengan inspektur upacara Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP.

Dalam amanatnya, Danrem 074/Wrt mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan di lingkungan Korem 074/Warastratama adalah merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi sekaligus sebagai upaya untuk mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme  keprajuritan.

Sertijab adalah bagian dari dinamika dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk memberikan kesempatan dalam rangka meningkatkan kemampuan serta memperluas wawasan bagi prajurit TNI untuk mencapai sasaran sesuai tugas pokok satuan, selain itu juga Danrem 074/Wrt menambahkan bahwa jabatan adalah sebuah amanah, kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh bangsa dan negara yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk dapat dipertanggungjawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan bawahan tetapi lebih penting lagi dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir pada acara tersebut Muspida Kabupaten Sragen, para Dandim, Dan/Ka/Pa Sadisjan, Kasi dan Pasus Jajaran Korem 074/Wrt. (Penrem 074/Wrt)