Press ESC to close

Danramil 12/Mranggen gelar Silaturahmi Kebangsaan bersama Masyarakat Mranggen, Demak

Komando Rayon Militer 12/Mranggen menyelenggarakan silaturahmi kebangsaan  dengan  komponen masyarakat Kecamatan Mranggen, Demak. Acara tersebut dipimpin oleh Komandan Koramil 12/Mranggen Kapten Arm Utomo, bertempat di Aula Koramil. Rabu (27/08).

Dalam sambutannya, Danramil menjelaskan bahwa silaturahmi kebangsaan dengan komponen masyarakat merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial Koramil 12/Mranggen kepada masyarakat.

Dengan adanya ini Koramil 12/Mranggen dan masyarakat bisa saling tukar informasi dan lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat sehingga tercipta suatu kerjasama yang baik serta untuk lebih peduli terhadap situasi dan kondisi lingkungan wilayah yang ada di wilayahnya, tegas Danramil.

Di dalam menghadapi permasalahan bangsa saat ini, diperlukan adanya wawasan kebangsaan yang kuat dari segenap komponen bangsa yang meliputi rasa, paham dan semangat kebangsaan dengan terwujudnya wawasan kebangsaan yang kuat maka akan terwujud NKRI yang tangguh. Acara silaturahmi kebangsaan diikuti sebanyak 100 orang perwakilan dari Tomas, Toga, Toda, Todat dan Keluarga Besar TNI wilayah Kec. Mranggen.