Rabu , 20 September 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Kasdim 0713/Brebes Hadiri Acara Pembukaan Bazar Produk Unggulan dan Pameran Batu Akik
Kasdim 0713/Brebes Hadiri Acara Pembukaan Bazar Produk Unggulan dan Pameran Batu Akik

Kasdim 0713/Brebes Hadiri Acara Pembukaan Bazar Produk Unggulan dan Pameran Batu Akik

Brebes, Bertempat di Halaman GOR Sasana Adhi Karsa Brebes Jalan GOR Brebes telah dilaksanakan Acara Pembukaan Bazar Produk Unggulan dan Pameran Batu akik dalam rangka memperingari Hari Jadi Kab. Brebes ke-338 tahun 2016 sebagai Panitia Kadinperidag Kab. Brebes Drs Zaenudin, MSi. Selasa (12/01/2016).

Hadir dalam acara Pembukaan Bazar Produk Unggulan dan Pameran Batu akik Sekda Brebes H. Emastoni Ezam, SH. MH, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmat, Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Widiaspo, Para Kadin/Instansi Kab. Brebes, SKPD Kab. Brebes. 

Sambutan Ketua Panitia Kadinperindag Kab Brebes Drs Zaenudi Msi menyampaikan Kegiatan Bazar ini dilakukan sebagai wahana memunculkan produk unggulan yang ada di Kabupaten Brebes, Adapun Jumlah Stand dan Bazar dengan jumlah 28 Peserta yang dikuti oleh perwakilan 17 Kecamatan yang ada di Kab Brebes. Pelaksanaan Bazar Produk unggulan Brebes dan pameran Batu akik di mulai tanggal 12 sd 17 Januari 2016. 

Sambutan Sekda Brebes mewakili Bupati Brebes sekaligus membuka Bazar dan Pameran mengatakan Mari kita cintai Produk unggulan Kab. Brebes dengan selalu meningkatkan produk yang ada di Kecamatan. Ke Depan kita harus Eksis dalam memamerkan atau mengembangkan Produk Lokal sebagai Sarana memelihara dan meningkatkan Kearifan Lokal. Produk unggulan yang ada di Kab. Brebes harus dapat bersaing dengan Produk daerah lain agar Keberadaan Produk unggulan Kab. Brebes diakui kuantitas, mutu dan kualitasnya sehingga membawa nama dan keberadaan produk Kabupaten Brebes yang asli. 

Acara dilanjutkan pengguntingan pita dan kunjungan ke stand-stand sebagai tanda pembukaan bazar produk unggulan Kab. Brebes dan pameran batu akik di mulai oleh Sekda Brebes didampingi Forkopimda Kab. Brebes.