Press ESC to close

Fun Bike Dalam Rangka HUT ke 69 TNI dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro

Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan sepeda santai (Fun bike) dalam rangka memeriahkan HUT ke  69 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke 64 Kodam IV/Diponegoro. Fun bike akan diselenggarakan pada tanggal 28 September 2014 dengan start dan finish di Lapangan Pancasila Simpang lima Semarang.

Fun bike dapat diikuti oleh TNI, Polri, dan masyarakat umum, dengan cara mendaftarkan diri ke Jasdam IV/Diponegoro dan Kodim 0733/BS. Rute yang menempuh jarah 15 Km dengan rute start di lapangan Pancasila Simpang lima – Jl. A. Yani – Jl. Brigjen Katamso – Jl. Majapahit – Jl. Soekarno Hatta – Citarum – Jl. Cenderawasih – Jl. Suprapto – Jl. Pemuda – Jl. Gajah Mada dan selanjutnya finish di lapangan Simpang lima.

Pendaftaran sebesar Rp. 30.000,00, peserta akan mendapatkan kaos dan snack serta kesempatan memperoleh hadiah. Pada kesempatan ini panitia  menyediakan hadiah utama berupa 1 unit mobil, 2 unit sepeda motor,  10 unit sepeda gunung, 5 lemari es, dan 5 televisi. Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah hiburan lainnya.