Press ESC to close

Doa Bersama Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

Dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila tahun 2014, Kodim 0701/Banyumas melaksanakan kegiatan rohani berupa pembacaan Surat Yasin dan Doa bersama kepada Arwah para Pahlawan Revolusi yang telah gugur dalam mempertahankan Ideologi Bangsa, bertempat di Masjid Ajenrem 071, Selasa (30/9).

Kegiatan Doa bersama ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf M. Asep Apandi, SIP , Kasdim 0701/Bms, para perwira dan anggota jajaran Kodim 0701/Bms, Ajenrem 071, minvet dan Denhubrem 071.

Dandim dalam sambutannya mengatakan momentum ini merupakan suatu cara kita untuk mengenang para Pahlawan Revolusi dan wujud penghargaan, penghormatan kepada para pendahulu kita yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya demi menegakkan Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sah, seperti tercantum dalam Pembukaan UUD 1945.

Diakhir sambutannya, Dandim 0701/Bms berharap kepada semua anggota dan yang hadir agar selalu mengahrgai jasa para Pahlawan yang telah rela mengikhlaskan jiwa dan raganya demi Bangsa dan Negara.