Press ESC to close

Tingkatkan Kemampuan Fisik Sejumlah Anggota Kodim 0709/Kebumen Melaksanakan Garjas Periodik I 2016

Sebanyak 429 orang para prajurit Kodim 0709/Kebumen melaksanakan kegiatan kesegaran jasmani A dan B yang dilanjutkan dengan kegiatan ketangkasan renang militer di Komplek Mako Secata A Gombong pada beberapa waktu lalu, Minggu (1/5/16).

Dalam kegiatan ini disamping pengambilan nilai juga dimaksudkan guna membina fisik para prajurit melalui uji petik penyelenggaraan jasmani yang diselenggarakan Staf Operasi yang secara langsung dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Suwarno.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut disamping diikuti oleh personel anggota TNI juga diikuti oleh seluruh anggota PNS Kodim 0709/Kebumen, dengan mengambil dan mengukur kemampuan dibidang fisik prajurit.

Menurut Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Suwarno, kegiatan ini merupakan hal yang sudah rutin diselenggarakan setiap tahunnya dua kali pelaksanaan yakni pada periodic satu dan dua, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman berkat partisipasi dan kerjasama para peserta dalam mendukung kelancaran tugas dan pelaksanaannya.