Press ESC to close

Kodam IV/Diponegoro Memenuhi Kebutuhan Pokok Dengan Pasar Murah

Dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pokok prajurit dan PNS serta masyarakat, Kodam IV/Diponegoro menyelenggarakan pasar murah yang digelar di lapangan Parade, komplek Makodam IV/Diponegoro (28/6). Pengunjung tampak antusias membeli barang kebutuhan  yang digelar dalam rangka menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437H/2016 M.

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Murlim Mariadi S.IP, MM menyampaikan, pasar murah yang diselenggarakan Kodam IV/Diponegoro diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Hal ini mengingat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, semua harga barang kebutuhan pokok melambung.

Pasar murah terdapat 37 stand dari Kodim jajaran Kodam IV/Diponegoro, pemerintah dan pihak swasta yang menyediakan berbagai macam dagangan kebutuhan pokok.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan lebaran oleh Irdam IV/Diponegoro kepada perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. Pembukaan pasar murah ditandai dengan pemukulan bedug oleh Irdam IV/Diponegoro.

Usai pembukaan, dilaksanakan penyerahan Al Quran  sebanyak 200 buah dari PT. Smartfren Telecom Tbk kepada Kodam IV/Diponegoro. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan oleh Presiden PT. Smartfren Telecom Tbk kepada oleh Kaurbinrohis Bintaldam IV/Diponegoro.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan ke stand pasar murah oleh Irdam IV/Diponegoro, para Asisten dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.