Press ESC to close

KORAMIL 05/PAKUALAMAN BANGUN KEBERSAMAAN BERSAMA WARGA PAKUALAMAN MELALUI NEDIA KESENIAN

Kebersamaan, Gotong Royong adalah suatu budaya Indonesia yang mesti kita pertahankan. Banyak hal positip dari suatu Kebersamaan diantaranya hal bahu membahu, Tolong menolong sehingga mewujudkan suatu suasana yan indah, damai serta nyaman.

Kebersamaan tidak datang atau terbangun dengan sendirinya, namun diperlukan proses serta upaya untuk menciptakan terbangunnya Kebersamaan.Dalam rangka menciptakan rasa kebersamaan warga Pakualaman, Koramil 05/Pakualaman dukung kegiatan kesenian di wilayahnya sebagai media atau sarana membangun komunikasi antara warga. Melalui media Kesenian akan tercipta Komunikasi yang baik. Dengan Komunikasi yang baik di kalangan warga, maka Kebersamaan warga akan terwujud.

Koramil 05/Pakualaman melalui Bati Komsos Sertu Suwito melaksanakan pendampingan latihan keesenian di Pendopo Kecamatan Pakualaman Dalam kesempatan kali ini pendampingan latihan kesenian yang dilatihkan warga adalah Nyanyi campur sari serta Tarian Jawa. Diharapkan dari latihan Kesenian ini bisa memperat persaudaraan diantara warga disampinh menyalurkan Hobi Kesenian serta untuk pentas hiburan bila diperlukan.