Press ESC to close

Pangdam IV/Diponegoro Resmikan Media Center Kodam IV/Diponegoro

Pemotongan Pita oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono menandai diresmikannya Media Center Kodam IV/Diponegoro (16/1). Media Center merupakan fasilitas penunjang bagi kegiatan peliputan Media.

Media Center Kodam IV/Diponegoro yang berlokasi di Pendam IV/Diponegoro dimanfaatkan sebagai tempat Press Confference Kodam IV/Diponegoro. Selain itu, Media Center dapat digunakan wartawan untuk menerima, mengolah dan mengirim berita mengakses informasi dari internet.

16012015031

Dalam sambutannya, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan telah disediakan 4 unit komputer dengan jaringan internet dan printer. Fasilitas lainnya adalah monitoring berita televisi lokal dan nasional dengan disiapkan 10 jaringan TV lokal dan nasional.

16012015032

Selain fasilitas teknologi informasi, Kodam IV/Diponegoro juga menyediakan tempat istirahat berupa tempat tidur, makanan, minuman dan tempat pertemuan bagi wartawan.

16012015033

16012015034

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Semoga kerjasama ini akan terus ditingkatkan pada masa yang akan datang”, jelas Pangdam IV.

Dalam rangka memperingati HUT ke 64 Penerangan Angkatan Darat, pada kesempatan ini, Mayjen TNI Bayu Purwiyono memotong tumpeng sekaligus menyerahkan kepada perwakilan wartawan. Diharapkan diusianya yang ke 64, Penerangan Angkatan Darat dapat lebih profesional dengan peningkatan kinerja.