Minggu , 25 Juni 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Danramil 17/Dayeuhluhur Buka Lomba Tingkat 2 Kwaran
Danramil 17/Dayeuhluhur Buka Lomba Tingkat 2 Kwaran

Danramil 17/Dayeuhluhur Buka Lomba Tingkat 2 Kwaran

Cilacap – Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Dayeuhluhur menyelenggarakan Upacara pembukaan Lomba Tingkat (LT) II Penggalang di lapangan Desa Datar.Kecamatan Dayeuhluhur. LT II Kwarran tersebut diikuti 92 regu se-Kwarran Dayeuhluhur berlangsung pada hari, Selasa (08-11-2016).

Bertindak langsung selaku Pembina upacara Danramil 17/Dayeuhluhur Kapten Inf. Marjono saat memberikan sambutan mengatakan, “Kegiatannya ini diadakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persaudaraan antar pramuka penggalang se-Kwarran Rancah,” ujarnya. Karena itu, dukungan dari segenap lapisan masyarakat amat terasa, baik dari kalangan dunia pendidikan, dunia usaha, tokoh pemerintahan, masyarakat serta para pemuda, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Kapten Inf. Marjono selaku Pembina Upacara.

Pihaknya juga, kata salah satu panitia Andika mengatakan, “Lomba Tingkat II ini akan dilaksanakan mulai tanggal, 08 hingga 10 November 2016 di Desa Datar Kecamatan Dayeuhluhur yang dimulai dengan kegiatan upacara pembukaan, upacara penutupan, dan sampai penyebutan pemenang Lomba Pramuka tingkat II,” kata dia.
Dia mengungkapkan, Setelah kegiatan LT pihaknya akan mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) se-Dayeuhluhur dalam waktu dekat walaupun sebenarnya sekarang seharusnya sudah dilakukan Musran, tapi masih belum final mengenai kapan waktu kegiatan tersebut.

“Saya berharap dari kegiatan itu nantinya, Pramuka Dayeuhluhur kembali seperti dulu yang tidak kalah dengan Pramuka di kwaran-kwaran lain, bahkan ditingkat Kwartir Cabang dari LT I, sampai LT III,” pungkasnya.