Press ESC to close

Jaga Kebersihan Lingkungan Korem 074/Warastratama Gelar Jumat Bersih

KOREM 074IWARASTRATAMA (1211),- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah  Jumat bersih Nasional” Korem 074/Warastratama melaksanakan kegiatan Jumat bersih di sekitar lingkungan Makorem 074/Warastratama baik Markas Korem 074/Warastratama, Rumah dinas maupun lingkungan sekitar. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama, Jumat (9/1).

Kegiatan pembersihan saluran air dari sampah dan pembersihan lingkungan ini merupakan implementasi dari gerakan Jumat Bersih sebagai upaya Korem 074/Warastratama dalam mempelopori Gerakan Jumat Bersih serta membudayakan hidup bersih dan sehat di kalangan masyarakat.

Masalah kebersihan lingkungan selalu menjadi masalah yang perln dicarikan solusinya, untuk itu dengan kegiatan Jumat bersih diharapkan lingkungan sekitar Makorem 074/Warastratama semakin bersih dan indah. Semoga dengan kegiatan Jumat bersih yang dilakukan oleh anggota Korem 074IWarastratama dapat menggugah warga masyarakat tentang arti pentingnya menjaga serta peduli akan kebersihan lingkungan.