Press ESC to close

Dukung Destinasi Wisata Bahari, Koramil 06/Lasem Lakukan Penanaman Pohon

Rembang- Dalam rangka mendukung Wisata Bahari Kab. Rembang Koramil 06/Lasem Kodim 0720 Rembang bekerja sama dengan DPD IPKINDO serta Pemdes Dasun Kec. Lasem melakukan kegiatan bakti rimbawan penanaman pohon yang dilaksanakan di Ds. Dasun Kec. Lasem kamis (01/12/16).

Kegiatan dihadiri oleh Danramil 06/Lasem, Camat, kapolsek, BKP P4 Kab. Rembang, Distanhut, PPL BP Lasem, Kepsek beserta perwakilan siswa SMK Kehutanan Sale, DPD IPKINDO, Kades dan perangkat Ds. Dasun serta karang taruna.

Di sela-sela kegiatan tersebut Danramil 06 Lasem Kapten Inf Kun Muhandis mengatakan kegiatan ini sebagai momentum gerakan penghijauan dalam rangka menambah komunitas tanaman yang akan berkontribusi sebagai oksigen yang sangat dibutuhkan oleh makhluk hidup. Diharapkan agar pohon yang sudah di tanam ini kita bersama- sama merawat pertumbuhannya agar tanaman tersebut bisa tumbuh dengan baik sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Adapun Jenis pohon yang ditanami yakni pohon cemara laut, mahoni, akasia, jambu biji,mangga, kelapa hibryda dan kayu afrika.