Press ESC to close

Hasil Musprov Forki Jateng Memilih Pangdam IV/Diponegoro Sebagai Ketua

Sesuai hasil Musprov Forki Jawa Tengah pada tanggal  14 September 2014, telah disepakati untuk memilih Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono sebagai Ketua Umum Forki Jawa Tengah periode 2014 – 2018. Hal tersebut dijelaskan Ketua Koni Jawa Tengah Bapak Andriansyah, SE saat audiensi dengan Pangdam IV/Diponegoro di ruang kerja Pangdam IV/Diponegoro (29/1). Ketua Koni pada audiensi ini didampingi 3 pengurusnya.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro dalam menerima audiensi didampingi Asterkasdam IV/Diponegoro, Kazidam IV/Diponegoro dan Kajasdam IV/Diponegoro.

Pada acara audiensi ini, Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono menyatakan kesediaannya menjadi Ketua Umum Forki Jateng. Rencananya Pangdam IV/Diponegoro dijadwalkan akan melantik pengurus Forki Jateng setelah dilaksanakan penandatanganan oleh Ketua Umum PB Forki dan dikeluarkan Surat Keputusan dari PB Forki.

Forki Provinsi sampai saat ini memiliki 35 pengurus Cabang di Kabupaten/Kota se Jawa Tengah dan 12 perguruan karate yang masih aktif. Organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga karate ini memiliki visi yaitu mengangkat harkat, martabat dan kehormatan bangsa di dunia internasional melalui prestasi olahraga khususnya karate.