Press ESC to close

”Pedawang-Rogoselo “Diperlancar” TNI, Kami Rakyat Kecil yang Diuntungkan”

PEKALONGAN – Tidak bisa dipungkiri, sejumlah kegiatan fisik maupun non fisik di kegiatan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan yang akan menangguk manfaat adalah rakyat kecil.

Seperti diakui oleh Sutrisno (36), salah seorang Desa Pedawang, Kecamatan Karanganyar, Pekalongan. Laki-kali yang sehari-harinya menjadi petani buah durian itu mengaku mempunyai kebun durian yang lokasinya berbatasan dengan Desa Rogoselo, Kecamatan Doro.

”Terus terang kami merasa senang dengan adanya TMMD Kodim Pekalongan. Karena kegiatan yang dilakukan jelas-jelas yang akan merasakan keuntungannya adalah rakyat keil seperti kami ini,” ungkapnya kepada tim Pendim Pekalongan, Sabtu (18/03/2017).

TMMD khan di Desa Rogoselo ? Sutrisno membenarkan jika TMMD jika TMMD Kodim Pekalongan desa sasarannya Desa Rogoselo. Hanya saja di salah satu kegiatan fisinya adalah pembangunan jaln utama yang tembus di Desa Pedawang.
”Karena posisi jalan yang akan dibangun TNI Kodim Pekalongan akan tembus Desa Pedawwang, berarti nantinya akses Rogoselo ke Pedawangakan lancar. Selaku petani danpedagang durian nanti akan diuntungkan. Tidak hanya saja saja, melainkan juga warga lainnya. Dengan jalan baik, akses lancar, untuk memasarkan hasil kebun kami juga akan mudah,” ungkap Sutrisno.