Press ESC to close

Kapolresta Magelang Kunjungi Koramil 03

Kapolresta Magelang AKBP Heri Purnomo SIK SH berkunjung ke Kantor Koramil 03/ Bandongan setelah melaksanakan kunjungan resmi ke Polsek Bandongan, Sabtu (18/3).

 

Kunjungan Kapolresta Magelang ke Koramil bandongan karena selama ini Koramil merupakan institusi yang selalu berdmpingan dan bersinergi dengan Polsek dalam melaksanakan tugasnya menjaga kamtibmas di wilayah Magelang, “Keharmonisan serta kerjasama lintas instansi harus terjalin bagus da di jaga agar wilayah Magelang selalu kondusif” demikian dikatakan Kapolres disela sela obrolan bersama Danramil 03 Bandongan dan Muspika Bandongan.

 

Danramil 03/Bandongan Kapten Kav Winarto sebelumnya juga ikut hadir bersama Camat Bandongan mendampingi Kapolsek AKP Gede Mahardika menerima kunjungan Kapolres dalam memberikan arahan kepada segenap anggota Polsek Bandongan.

 

“Selama ini baik Danramil, Kapolsek dan Camat selalu berkoordinasi dalam menjalankan tugasnya berkaitan dengan pelayanan masyarakat, Danramil juga menyampaikan bahwa salah satu tugas pokok Koramil adalah membantu pemda dalam hal ini pemerintah kecamatan Bandongan dalam melaksanakan tugasnya sehingga koordinasi antar Instansi sangat diperlukan” Kata Danramil.