Press ESC to close

MEMPERINGATI HUT PERSIT KE-71 KODIM SRAGEN LAKSANAKAN LOMBA VOLLY DAN TENIS MEJA

Selasa ( 21/3/17 ) Dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-71, Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0725/Sragen mengadakan perlombaan dan pertandingan diantaranya pertandingan Volly Ball dan tenis meja antar 20 Koramil ditambah satu Makodim bertempat di LapanganKodim 0725/Sragen.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Dita Camas Sigit Prasetyo menyampaikan bahwa pertandingan lomba ini untuk mempererat silaturahmi antara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), dengan harapan dapat mencapai visi dan misi organisasi wanita yang mandiri serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengangkat potensi anggota persit dalam menguji dan mengasah kemampuan diri, lanjutnya.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, senin-selasa, biarpun hadiah tidak seberapa namun tidak mengurangi kemeriahan acara serta semangat Ibu-Ibu Persit KCK Cab. XLVI . Adapun pemenang pertandingan Tenis meja yaitu juara pertama diraih oleh Koramil-04/Sidoharjo, Juara II Koramil-03/Masaran serta juara III dari Koramil-20/Plupuh sedangkan untuk lomba volly juara I Koramil-17/Sumberlawang, Juara II Koramil-13/Sukodono sedangkan juara III Makodim. Hadiah diserahkan langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK Cab. XLVI Dim 0725/Sragen Ny. Dita Camas Sigit Prasetyo.