Monday , 24 April 2017
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » Pembagian Kartu Indonesia Sehat

Pembagian Kartu Indonesia Sehat

Kartu Indonesia Sehat (KIS) merupakan program kesehatan yang diberikan oleh pemerintah bagi penduduk yang kurang mampu, dimana keluarga penduduk tersebut tidak perlu melakukan pembayaran/iuran tiap bulan untuk mendapatkan fasilitas kesehatan.

Kamis 23 maret 2017 Pukul 10.00 Wib Anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, memantau dan menghadiri kegiatan pembagian Kartu Indonesia Sehat (KIS) di aula kec. Serengan jln. Veteran no 271 kota surakarta.

Inti Sambutan Wali Kota Solo yang di bacakan oleh Wakil Wali kota Bpk. Ach. Purnomo menyampaikan, terima kasih kepada KIS, yang mana program yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat langsung dibawah Presiden Jokowi, adalah sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dengan program-program untuk perlindungan kesehatan, hingga Jaminan Hari Tua, terlaksana melalui KIS di daerah Surakarta, maka program KIS ini ditujukan kepada masyarakat rentan , untuk itu supaya kartu KIS ini agar benar- benar di manfaatkan dengan sebaik- baiknya.”Tugas kami selaku pemerintah ini untuk mampu mengkoordinir dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

Hadir dalam acara al: Wakil walikota bpk Purnomo, Camat serengan Dra Islamtini, Kepala BPJS dr.Agus suwono, Lurah se kec. Serengan, dan perwakilan masyaraka serengan yg kurang mampu.