Press ESC to close

Tingkatkan Kemampuan Prajurit Kodim 0732/Sleman Gelar UTJ



(Sleman) – Prajurit jajaran Kodim 0732/Sleman dari Bintara dan Tamtama mengikuti kegiatan UTJ (Uji Trampil Jabatan) Tahun Anggaran 2017 bertempat di Makodim 0732/Sleman Jln Magelang Km 14, Medari Sleman. Rabu (12/04)

Uji terampil Jabatan ini dilaksanakan mulai tanggal 12 s.d 13 April 2017. Sedangkan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan Personil baik bagi bintara dan tamtama Kodim 0732/Sleman untuk kemudian diaplikasikan guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan,

Pasiops Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono selaku koordinator kegiatan menyampaikan agar latihan uji terampil jabatan ini dilaksanakan dengan semangat dan sungguh-sungguh serta aplikasikan hasilnya dilapangan sehingga tujuan pokok dari latihan ini bisa tercapai dengan maksimal guna keberhasilan tugas sehari-hari.

Dalam pelaksanaan UTJ ini, Staf Opsdim selaku penyelenggara, menggunakan Buku Petunjuk Khusus Jabatan ( BPKJ ) tingkat kecakapan satu sampai dengan tujuh yang diterbitkan oleh Sterad sebagai pedoman, disamping diberikannya persoalan-persoalan tambahan terkait permasalahan aktual yang sering terjadi dilapangan, seperti praktek berbicara efektif dalam suatu rapat di tingkat desa.