Senin , 23 Oktober 2017
Berita Terbaru
Home » Artikel »

Suasana hangat dan akrab meghiasi acara Farewell Golf yang digelar dalam rangka Serah terima jabatan Pangdam IV/Diponegoro dari Mayjen TNI Jaswandi kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman di Lapangan Golf Gombel (Minggu, 16/4/2017).

Acara ini digelar sebagai wujud kebersamaan dan kekeluargaan yang tercipta antara Kodam IV/Diponegoro dengan seluruh masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini Mayjen TNI Jaswandi yang juga merupakan mantan Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa keberhasilan yang dicapai selama ini tidak terlepas dari semua pihak yang telah bersinergis dalam kebersamaan yang harmonis dengan semangat gotong royong tinggi.

Selain itu Mayjen TNI Jaswandi yang saat ini telah menjabat sebagai Pangdam Jaya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para sesepuh, pinisepuh, para senior dan pendahulu Kodam IV/Diponegoro, Forkopimda Jateng dan DIY, unsur Akademisi, Tokoh Masyarakat serta seluruh komponen masyarakat atas segala dukungan dan kerjasamanya yang telah diberikan selama ini.

Diharapkan dukungan yang sama juga diberikan kepada Pangdam IV/Diponegoro yang baru Mayjen TNI Tatang Sulaiman, pinta Mayjen TNI Jaswandi.

Pada kesempatan ini Mayjen TNI Jaswandi beserta istri dan keluarga mohon diri sekaligus mohon do’a restu, untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Pangdam Jaya.

Acara Farewell Golf kali ini dihadiri oleh Pangdam IV/Diponegoro beserta Staf. Turut hadir mantan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI (Purn) Mulhim Asrof, Kapolda Jateng, Wagub Jateng, Gubernur Akmil, Gubernur AAU, Gubernur Akpol, Kajati Jateng, Rektor Unes serta para unsur Pimpinan TNI, Polri, Pemda dan BUMN Jateng dan DIY serta pimpinan mas media.