Press ESC to close

Minggu Militer Kodim 0728/Wonogiri dengan Kegiatan Latihan Defile

Wonogiri, Selasa (25/4/17) Personil jajaran Kodim 0728/Wonogiri sebanyak 1 SSK melaksanakan kegiatan Latihan Parade dan Defile bertempat di Stadion Pringgodani Wonokarto Wonogiri. Kegiatan parade dan defile diikuti oleh para Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0728/Wonogiri, dipimpin oleh Serma Widiyanto (Batiops).

Kegiatan diawali apel pagi diambil Lettu Arh Budi Waluyo (Pasiops). Turut menyaksikan kegiatan parade dan defile Kasdim 0728/Wonogiri (Mayor Inf Handoko Setyo Budi), para Danramil jajaran dan Pa Staf Kodim 0728/Wonogiri.

Dandim 0728/ Wonogiri (Letkol Inf Basuki Sepriadi) melalui Lettu Arh Budi Santoso (Pasiops), menegaskan bahwa kedisiplinan dan Ilmu militer bukan hanya Satuan tempur saja meskipun sudah diteritorial, disiplin dan Ilmu militer tetap harus dijaga dan di tingkatkan selama kita masih berdinas di TNI.

Selain itu diharapkan pula kepada seluruh personel Kodim 0728/Wonogiri dalam melaksanakan kegiatan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab serta jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk meningkatkan disiplin, integritas, solidaritas dan profesionalisme dalam melaksanaan tugas di lapangan.

Kegiatan Parade dan Defile yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk mengukur kemampuan dan keterampilan personel Kodim 0728/Wonogiri sebagai Satuan Teritorial. Serta upaya membangkitkan semangat Keprajuritan dan Ilmu kemiliteran secara mendasar,