Sabtu , 19 Agustus 2017
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0723/Klaten Terima Ceramah dari Bintal Korem 074/Warastratama

Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0723/Klaten Terima Ceramah dari Bintal Korem 074/Warastratama

Klaten – Anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0723/Klaten menerima Ceramah dari Bintal Korem 074/Wrt di Aula Kodim 0723/Klaten, Jum’at (5/05/2017).

Tampak hadir dalam acara ceramah Bintal Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0723/Klaten, Babinsa , PNS, serta Persit KCK Cab XLIV Kodim 0723/Klaten.

Dalam sambutannya Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Yahmin berharap agar Anggota yang hadir memperhatikan dengan seksama ceramah yang disampaikan oleh tim dari Bintal Korem 074/Warastratama. Momen kali ini sangat tepat karena sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan mental serta lebih mendekatkan kepada Tuhan YME.

Dalam ceramahnya Letda Inf HM Supardi selaku Paur Rois Islam menyampaikan pembinaan rohani pada hakikatnya dibutuhkan setiap saat. dimulai dari gendongan ibu sampai masuk liang lahat. karena dengan bimbingan rohani jiwa dan mental kita akan hidup selaras dengan ketentuan dan petunjuk Allah SWT, sehingga dapat mencapai kebahagiaan di dunia dan Akhirat.

“ Kita didalam mengimani agama, harus utuh secara menyeluruh tidak menerima sebagian dan menolak sebagian yang lain, maka agar dapat mencapai hal tersebut ada beberapa hal yg perlu kita perhatikan diantaranya buka mata hati, lihat apa yang dikatakan jangan lihat siapa yang mengatakan, buka cakrawala ( wawasan ) serta jangan merasa paling benar dan paling baik yang nantinya akan menimbulkan rasa sombong “ Pungkas Letda Inf HM Supardi.