Press ESC to close

Warga Bener Apresiasi Kinerja TNI

Warga Kecamatan bener melalui Camat KH. Makin Mubazir menyampaikan apresiasi atas kinerja TNI di wilayah Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, hal ini disampaikan saat Makin Mubazir menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang sengaja diselenggarakan oleh Koramil 13 Bener, Jumat(12/5/17).

Kegiatan Komsos dilaksanakan di Aula Kecamatan Bener dengan dihadiri oleh 50 peserta dari Polsek dan tokoh adat serta tokoh agama yang ada di daerah Kecamatan Bener.
Menurut Makin Mubazir Koramil Bener selalu siap membantu warga dimanapun berada baik dalam pengecoran jalan, penanganan tanah longsor dan kegiatan kegotong royongan lainya di masyarakat.

Danramil Bener Kapten Inf Wardiman menyampaikan bahwa TNI adalah rakyat dan akan selalu bekerja untuk rakyat, untuk itu TNI akan selalu siap sewaktu – waktu dibutuhkan untuk membantu masyarakat.

Danramil dalam kegiatan Komsos tersebut juga menyampaikan pentingnya untuk menjaga keutuhan NKRI dengan meningkatkan kecintaan terhadap tanah air kita serta menambah tentang wawasan kebangsaan.

KH Ahmad Rofiq selaku tokoh agama di Bener juga mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan Komsos seperti ini, hal ini harus sering di laksanakan untuk menyuarakan betapa pentingnya menjaga keutuhan NKRI.
Hadir juga dalam Kegiatan Komsos Kapolsek Bener Bapak AKP Idfirul Aziz dan Kepala UPT Pertanian Kecamatan Bener