Press ESC to close

DANRAMIL 11/MANYARAN HADIRI KARNAVAL BUDAYA DAN FESTIVAL HEPY

Rabu (17/5/2017) pukul 13.30 wib s/d 21.30 wib di Lapangan Desa/Kelurahan Kepuh Sari kecamatan Manyaran berlangsung kegiatan rangkaian karnaval budaya lokal dengan tema ” Budaya festival hepy “dan di lanjutkan hiburan band pada malam hari dengan bintang tamu Tora Sudiro, Stevi Item dan Gitaris Andra the backbone.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kades Desa Kepuh Sari Sularjo. Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Suyatno beserta anggota Babinsa, Kapolsek Manyaran yang diwakili Aiptu Heriecil, perangkat desa se Kec. Manyaran.
Adapun route karnaval budaya dan festival hepy sbb : Star Lapangan Kepuhsari – lokasi obyek Banyu tibo Ngluwur – Homestay Wayang Vilag dan finish di lap Kepuhsari.
Peserta karnaval budaya diikuti dari beberapa Dusun seperti : Kepuhsari, Kepil, Sendhang, Ngluwur, Gununggede, Karanglo, Kajuman, Blimbing kidul, Duwet, Ngrotorejo dan Sambeng.
Acara diawali sambutan Kades Kepuhsari : Kita bersama-sama berkumpul dalam rangkaian kegiatan karnaval budaya lokal dalam festival hepy yang di sponsori rokok jarum 76 dan dilanjutkan acara hiburan pada malam hari.

Danramil Kapten Inf Suyatno menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik untuk memperkenalkan kekayaan kasanah, kearifan lokal kepada masyarakat dan turis yang sempat hadir pada hari ini, sehingga kecamatan Manyaran akan semakin maju dari segi seni budayanya. Kreativitas masyarakat dan kaum remaja yang saat ini menunjukan semangat dalam memperkenalkan budaya dan bentuk-bentuk kerajinan seperti wayang kulit dan budaya lainnya.

Dan saya merasa bangga dengan adanya kegiatan yang meriah dan membawa masyarakat Kec. manyaran dan khususnya Desa kepuh sari menjadi terhibur dengan kegiatan ini. Kepada seluruh warga masyarakat kepuhsari dan sekitarnya saya ucapkan banyak terimakasih dan selamat menikmati hiburan pada malam hari ini.