Rabu , 24 Mei 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Gelar Pasar Murah Di Desa Ketangirejo Kecamatan Godong
Gelar Pasar Murah Di Desa Ketangirejo Kecamatan Godong

Gelar Pasar Murah Di Desa Ketangirejo Kecamatan Godong

Dalam rangkaian Penutupan Karya Bhakti TNI Mandiri Tahap VI Tahun 2017 mengadakan Bhakti Sosial Pasar Murah bertempat di halaman Balai Desa Ketangirejo, Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan, Kamis (18/5).

Kegiatan ini di harapan dapat membantu warga Desa Ketangirejo dan sekitarnya yang tergolong kurang mampu. Bazar tersebut menjual Sembako murah yang terdiri dari Gula, Minyak Goreng, Mie Instant, Kecap, Margarin dan lain-lain.
Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning yang diwakili Kasdim Mayor Inf Ngatija menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Bazar sembako murah ini warga kurang mampu yang ada di wilayah ini dapat merasakan manfaat adanya Karya Bhakti Mandiri tidak hanya secara fisik saja melainkan menyediakan kebutuhan sehari-harinya agar warga yang kurang mampu terbantu, Karena mereka perlu perhatian khusus dari berbagai pihak, termasuk kita selaku aparat.

Antusias masyarakat yang berkeinginan untuk membeli sangatlah tinggi sekali. Ini terbukti, setelah kegiatan pemotongan pita tanda dibukanya Bazar, warga berduyun- duyun datang dan rela berdesak-desakan untuk segera membeli. Dengan waktu yang sangat singkat, barang-barang yang dijajakan telah habis terjual.

Ibu Harsinyah 51 Th, salah satu warga Desa Ketangirejo merasa senang dan diperhatikan dengan adanya pasar murah tersebut, karena hal semacam ini dapaknya sangat berarti sekali bagi warga kurang mampu seperti dirinya. “Uluran dari pihak-pihak yang masih perduli terhadap warga kurang mampu seperti ini supaya dikembangkan di kalangan manapun agar tidak terjadi kesenjangan sosial yang sangat tinggi” , tuturnya.
Dalam pelaksanaan kegiatan Bazar tersebut penjualannya dilaksanakan oleh Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 0717 Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro.