Rabu , 24 Mei 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Sonjo Wargo Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Tahun 2017
Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Sonjo Wargo Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Tahun 2017

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Sonjo Wargo Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Tahun 2017

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji beserta Babinsa Kal. Penumping Serda Purjiyanto menghadiri/melaksanakan Sonjo Wargo Walikota dan Wakil Walikota Surakarta Tahun 2017 bertempat di Pendopo Kal. Penumping Kec. Laweyan Kota Surakarta, sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan penyerahan Sertifikat secara gratis kepada warga miskin oleh Walikota Surakarta sebanyak 40 sertifikat, hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta Bp. FX. Hadi Rudyatmo, Wakil Walikota Surakarta Bp. Dr. H. Achmad Purnomo, Kapolresta Surakarta AKBP Ribut, SH, Sekda Kota Surakarta Bp. Ir. Budi Yulistiyanto, MM, Ka OPT se Kota Surakarta, Anggota DRPD Kota Surakarta, Muspika Kec. Laweyan, Lurah se Kec. Laweyan, Ketua RT dan RW se Kal. Penumping, Tokoh Masyarakat Penumping, Ketua Tim Penggerak PKK Kal. Penumping dan Anggota dan Warga Masyarakat Penumping (16/5)

Serta dihadiri kurang lebih 300 orang. Dalam sambutanya Kapolresta Surakarta menyampaikan tentang Pelayanan Perpanjangan SIM Keliling dan Keamanan diwilayah kota Surakarta harus dijaga, diawasi dan ditingkatkan agar warga masyarakat bisa hidup tenang dan beraktifitas sehari-hari akan merasa aman dan nyaman. Kemudian sambutan Walikota Surakarta menyampaikan untuk kegiatan Sonjo Wargo dilaksanakan di seluruh Kalurahan se Kota Surakarta dengan tujuan untuk memaparkan seluruh Program yang akan dilaksanakan ke depan oleh Pemerintah Kota Surakarta kepada seluruh warga masyarakat Surakarta secara terbuka, transparan dan jujur agar warga masyarakat tahu program Pemerintah yang akan dilaksanakan disamping itu juga agar masyarakat bisa mengawasi program tersebut yang dilaksanakan sesuai program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Surakarta, dengan terlaksananya program tersebut warga masyarakat bisa menikmati hasilnya dan tercapainya program 3 W (Wareg, Waras, Wasis) dan 1 M (Mapan), kemudian Walikota Surakarta mengingatkan kepada warganya agar selalu hidup berdampingan, rukun, dan menjaga persatuan dan kesatuan serta jangan membedakan kelompok atau golongan, agar pula selalu menjaga keutuhan NKRI bagi seluruh warga khususnya warga masyarakat Surakarta.