Press ESC to close

Kodim Kulon Progo Warnai Bulan Romadhon Dengan Giat Kerohanian

(Wates, 30/5/2017). Dalam rangka mengisi Bulan Romadhon 1438 H, Kodim 0731/KP setiap hari selama jam kerja melaksanakan serangkaian acara kerohanian. Kegiatan ini diikuti oleh personel Makodim 0731/KP saja, sedangkan untuk personel Koramil dipersilahkan untuk menyesuaikan dengan wilayah masing – masing. Acara dimulai pukul 11.00 WIB bertempat di Aula Makodim 0731/KP.

Adapun rangkaian kegiatannya adalah Tadarus Al Qur’an, sholat dhuhur berjamaah dan tausiah yang disampaikan oleh anggota Kodim 0731/KP yang mempunyai kemampuan dibidang ilmu agama islam dengan bergiliran. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Kodim 0731/KP yang beragama Islam kepada Allah SWT, melatih anggota membaca Al-Qur’an. Harapan yang diinginkan dari kegiatan ini adalah agar anggota senantiasa mendapat lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas, dijauhkan dari balak dan bencana dan nyaman dalam bekerja serta senantiasa dalam ridho – Nya.

Sesuai rencana kegiatan ini akan dilaksanakan selama Bulan Romadhon setiap jam kerja dalam waktu, tempat dan jam yang sama.