Press ESC to close

PRAJURIT YONIF 410/ALUGORO MEMBENAHI TEMPAT IBADAH GEREJA DIPERBATASAN

Keerom. Meskipun sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan, Prajurit Yonif 410/Alg tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus mendarmabaktikan diri kepada masyarakat perbatasan RI-PNG.

Prajurit Pos Workwan, pimpinan Serka Rohmat membersihkan lingkungan Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP) Jemaat Maranata, Kampung Workwana, Keerom berkerja sama dengan masyarakat setempat membersihkan Gereja dan lingkungannya, Kamis (15/6/2017).

Pendeta Dirk Patisiana selaku tokoh Gereja Pentakosta di Tanah Papua (GPDP) Jemaat Maranata menyampaikan “Terima kasih kepada Satgas khususnya Pos Workwana atas perhatian dan bantuannya yang telah membersihkan Rumah Tuhan sehingga menjadi nyaman dan indah tempat ibadah kami, semoga damai untuk kita semua, Tuhan memberkati seluruh Prajurit Satgas”.

Sementara prajurit Pos Kout melaksanakan karya bhakti di Gereja Kristen Injil di Tanah Papua Jemaat Efata Yanawaa, Arso, Keerom melaksanakan pengecatan atap Gereja yang mempunyai kemiringan sangat ekstrim.

Menurut Pendeta Batubara selama ini belum pernah ada Satgas yang mau memperhatikan kondisi Gereja kami, termasuk dari pihak-pihak yang lain.

Atas nama umat, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Satgas yang telah memperbaiki Rumah Tuhan Gereja.

Kami sangat mengapresiasi atas semua bantuan dari Satgas, semoga Tuhan memberkati kita semua khususnya kepada seluruh jajaran Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro.