Press ESC to close

Koramil 17/Gamping Bersama Unsur Muspika Jalin Silaturahmi

Pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 pukul 17.00 Wib, Danramil 17/Gamping, Mayor Inf Sri Wiyanto bersama anggota Koramil 17/Gamping menghadiri acara Buka puasa bersama dengan Unsur Muspika dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda seKecamatan Gamping bertempat di Aula desa Ambarketawang Gamping.

Bulan Ramadhan adalah momentum yang sangat berharga bagi umat islam, diantaranya adalah momentum dimana waktu menjelang berbuka Puasa yang selalu menjadi penantian istimewa bagi orang yang berpuasa. Tidak ada waktu yang sangat berharga selain waktu menjelang magrib di bulan puasa.

Tujuan berbuka puasa bersama bukan sekedar temu kangen dan berkumpul bersama kolega, namun tujuan utama adalah untuk menyambung tali silaturahmi bersama keluarga atau rekan kerja. Disamping itu buka puasa bersama bisa memperpanjang umur juga memperbanyak rizki. Sebelum acara buka bersama juga dilaksanakan Pembekalan pengajian dan dilanjukan shalat magrib berjamaah.
Hadir dalam acara buka puasa bersama : Bapak Camat Gamping, Danramil 17/Gamping Mayor Inf Sri Wiyanto beserta anggota Koramil, Kapolsek Gamping, seluruh Staf Kecamatan Gamping beserta para Tokoh agama, Tokoh Msayarakat dan Tokoh Pemuda.

Besar harapanya adalah semoga dengan acara buka puasa bersama ini akan tercipta suasana keakraban antar lembaga yang ada di tingkat Kecamatan Gamping sehingga secara tidak langsung dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh Sinergitas sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan rakyat.