Senin , 23 Oktober 2017
Berita Terbaru
Home » Artikel » Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Presiden Resmikan Rusunawa dan RSUD Temanggung
Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Presiden Resmikan Rusunawa dan RSUD Temanggung

Pangdam IV/Diponegoro Dampingi Presiden Resmikan Rusunawa dan RSUD Temanggung

Selesai kunjungannya di Cilacap, Banyumas, Banjarnegara dan Wonosobo, Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo melanjutkan kunjungannya ke Kab. Temanggung.

Sebelum melanjutkan kunjungan ke Temanggung, bertempat di Alun-Alun Sasono Adipura Wonosobo Pangdam IV/Diponegoro mengikuti rapat tertutup yang dipimpin langsung Presiden RI.

Masih di tempat yang sama, selesai mengadakan rapat tertutup Presiden RI memberikan bantuan program keluarga harapan dan memberikan makanan tambahan kepada Ibu hamil, anak balita dan anak sekolah sejumlah 1.675, dilanjutkan pemberian sembako kepada masyarakat Wonosobo.

Demikian juga dengan di Temanggung, sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya ke masyarakat Presiden yang didampingi Pangdam IV/Dip, Gubernur dan Kapolda Jateng melaksanakan bagi-bagi sembako kepada masyarakat.

Selain itu, Presiden dan rombongan melakukan peninjauan pembangunan jembatan gantung di Desa Sekrikil, Temanggung, dilanjutkan dengan peresmian Rusunawa dan RSUD di Parakan Temanggung.

Seperti halnya di kunjungan sebelumnya Presiden RI juga memberikan Kartu Indonesia Pintar
kepada 1.231 siswa Yatim Piatu di Gedung Pemuda Temanggung.

Sebelum kembali ke Jakarta Bapak Presiden RI melaksakan buka puasa di rumah makan Mang Engking, Ungaran.

Pangdam IV/Diponegoro sangat mengapresiasi para prajurit Kodam IV/Diponegoro yang telah terlibat langsung maupun tidak langsung dalam pengamanan Kunjungan Presiden RI di Jawa Tengah.