Press ESC to close

Danramil 05/Pasar Kliwon berpartisipasi dalam membantu meringankan kebutuhan dan menambah semangat pada Anak Yatim dan Para Du’afak

Dalam kegiatan di Bulan Romadhon Tahun 1438 H di wilayah Kota Surakarta banyak di laksanakan kegiatan yang berupa Bakti Sosial atau pemberian santunan kepada para Anak Yatim Piatu dan Kaum Du’afa’ untuk membantu meringankan kebutuhan dan menambah semangat untu penerimnya. Kegiatan Bakti Sosial ini juga diselenggarakan dari HPPK (Himpunan Pedagang Pasar Klewer) dilaksanakan bertempat di Serambi Masjid Agung Kota Surakarta (18/6).

Maka Danramil 05/Pasar Kliwon Kapten Inf. Waluyo melaksanakan Kegiatan tersebut dan juga  Bpk Wakil Walikota Surakarta Bpk Dr. Ahmad Purnomo hadir bersama Muspika Kecamatan Pasar Kliwon serta Para Tamu Undangan lainnya seperti Para Pengurus Pedagang pasar Klewer  Panti asuhan yatim piatu serta Kaum Duafa Se Surakarta sebanyak 350 anak yang akan menerima santunan anak yatim atau santunan kaum Duafa . Santunan diberikan secara simbolis Dari Wakil Walikota Surakarta Dr. Ahmad Purnomo kepada perwakilan satu orang Laki2 dan Perempuan dari anak Yatim Piatu atau Kaum Duafa Kota Surakarta. Acara dilanjutkan Tausiyah dari Bpk Rohmad Junaedi yang berasal dari PPMI ( Persatuan Pendongeng Muslim Islam Indonesia ) Yogyakarta.