Press ESC to close

ANGGOTA KORAMIL 17/ GAMPING BANTU AMANKAN ARUS MUDIK LEBARAN

Gamping, 22 Juni 2017
Untuk membantu pihak kepolisian dalam mengamankan jalur arus mudik lebaran tahun ini di sepanjang jalur jalan Yogya – Wates, Koramil 17/ Gamping menerjunkan anggotanya membantu pihak kepolisian mengaman kan jalur arus mudik di pos pantau dan pengamanan arus mudik pasar Gamping. Rabu (21/06).

Danramil 17/ Gamping Mayor Inf Sri Wiyanto, mengatakan Koramil 17 menerjunkan anggotanya untuk membantu pihak kepolisian amankan jalur mudik setiap harinya menerjunkan 2 orang personil di pos pengamanan lebaran Pasar Gamping mulai hari ini H – 7 sampai Hari+ 7 lebaran.
Jalur jalan Yogya – Wates merupakan jalur mudik utama dari kota kota besar seperti wilayah Jabodetabek , Bandung menuju wilayah Yogyakarta, bahkan kerap terjadi kemacetan panjang di sepanjang jalan Yogya – Wates terutama depan pasar Gamping kerap terjadi kemacetan, maka untuk untuk antisipasi hal demikian, sengaja anggota kita tempatkan di pos pasar Gamping. mudah mudah apa yang kita lakukan bisa meringankan tugas pihak kepolisian dan ini merupakan sinergitas TNI dengan POLRI,tegasnya.