Sabtu , 18 November 2017
Berita Terbaru
Home » Artikel » PANGDAM IV : KODAM IV/DIPONEGORO SIAP BANTU PENGAMANAN DAN TINGKATKAN SWASEMBADA PANGAN
PANGDAM IV : KODAM IV/DIPONEGORO SIAP BANTU PENGAMANAN DAN TINGKATKAN SWASEMBADA PANGAN

PANGDAM IV : KODAM IV/DIPONEGORO SIAP BANTU PENGAMANAN DAN TINGKATKAN SWASEMBADA PANGAN

Disela-sela kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 0722/Kudus, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyempatkan diri berkunjung ke PT Djarum Kudus, Rabu (4/7).

Kunjungan ke PT Djarum Kudus kali ini selain sebagai ajang silahturahmi juga sebagai wahana untuk menjalin kerjasama dalam rangka mewujudkan pertahanan dan keamanan yang kuat di Jawa Tengah.

Mayjen TNI Tatang Sulaiman menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Djarum Kudus yang telah menyambut kunjungan para pejabat Kodam.

Pangdam berharap PT.Djarum akan tetap eksis dan dapat terus membantu perputaran roda perekonomian di Jawa Tengah khususnya di Kudus.

Kepada aparat keamanan, orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro ini mengharapkan dapat terus melakukan pengawasan terhadap mantan terorisme dengan tidak mengucilkan mereka, tetapi harus kita rangkul sehingga tidak kembali lagi menjadi terorisme.

Selain itu, Kodam IV/Diponegoro akan selalu siap membantu dalam pengamanan dan meningkatkan swasembada pangan dengan mengawasi pendistribusian pupuk agar tidak disalah gunakan, ungkap Pangdam.

Dalam kunjungan kali ini Pangdam IV/Diponegoro diberikan kesempatan untuk meninjau Pabrik PT HIT Kudus dengan produk komponen polytron.