Press ESC to close

Ingin Pelayanan Terbaik, RST Dr. Soejono Tambah Ruang Haemodialisa

Rumah Sakit Tk. II Dr. Soejono terus meningkatkan pelayanan kepada prajurit, ASN dan keluarga serta masyarakat umum dengan ditambahnya kapasitas ruang haemodialisa.

Tak hanya penambahan ruangan, namun dalam memberikan pelayanan juga harus diimbangi dengan pelayanan yang profesional, ramah oleh para perawat dan semua pihak yang berperan dalam penanggulangan orang sakit.

Harapan tersebut disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman saat meresmikan pintu gerbang Rumkit Tk. II Dr. Soejono, patung Dukkes dan perluasan, serta penambahan kapasitas ruang haemodialisa (20/7/2017).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan para Asisten, Karumkit Tk. II Dr. Soejono, para Kabalak, Kasrem 072/Pmk, Wakapolres Magelang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Magelang, dan Kepala BPJS kota Magelang. Turut hadir Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro beserta para pengurus.

Disampaikan, pelayanan yang baik kepada pasien akan memberikan dorongan tersendiri bagi pasien untuk cepat sembuh. Selain itu juga akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pasien dan keluarganya.

Menurut Pangdam, pembangunan yang dilaksanakan di Rumkit ini untuk memberikan yang terbaik dalam melayani para pasien.