Press ESC to close

KUNJUNGI MONUMEN, TANAMKAN NILAI KEJUANGAN JENDERAL SUDIRMAN

PURBALINGGA. Untuk menanamkan nilai kejuangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Dip Ny.Dewi Tatang Sulaiman mengajak  segenap pengurus Persit KCK PD IV dan Dharma Pertiwi Daerah D mengunjungi Monumen Tempat Lahir Panglima Besar Jenderal Sudirman, Kamis (27/7).

Dengan didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Dip Ny.Tri MS.Fadhilah dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Dip yang juga Ketua Dharma Pertiwi Daerah D  memperhatikan dengan  seksama penjelasan dari petugas pemandu wisata.

Dikatakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Dip bahwa kedatangannya ke MTL Pangsar Jenderal Soedirman ini sebagai wahana penanaman nilai-nilai kejuangan Pangsar Jenderal Besar Soedirman  kepada segenap pengurus dan staf baik Persit KCK Daerah IV/Dip maupun Dharma Pertiwi Daerah D.

“Diharapkan kepada segenap pengurus dan staf yang turut hadir disini dapat menamkan nilai-nilai kejuangan Pangsar Jenderal Besar Soedirman dalam berkehidupannya sehari-hari mulai dari dalam keluarga, masyarakat, bangsa dan negara maupun dalam berorganisasi”, ungkapnya.

Pada kunjungannya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Dip beserta rombongan berkesempatan meninjau dan melihat ruang-ruang dalam rumah tempat lahir Pangsar dan maket-maket masa perjuangan Pangsar Jenderal Soedirman.