Press ESC to close

Koramil 07/Ngemplak Latih Generasi Muda Kedisiplinan

(Ngemplak) – Pergantian generasi pasti akan datang dan pergi seiring dengan selesainya studi bagi anak sekolah, dengan adanya sering pergantian generasi inilah  khususnya dalam mengahadapi masa depan bangsa, anak muda harus di pacu dan di bekali untuk hidup mandiri, hidup mandiri inilah menjadi momen baik bagi Koramil 07/Ngemplak Kodim 0732/Sleman untuk menyiapkannya.

Salah satunya dalam penyiapan untuk  menghadapi problema anak muda adalah masalah mental dan fisik agar di kemudian hari bila menemui kesulitannya bisa menghadapi dengan baik.  Kesiapan pemuda itu diantaranya adalah dilatih untuk petugas pengibaran bendera dalam rangka detik- detik proklamasi yang akan di gelar pada tanggal 17 agustus 2017 yang akan datang.  Menyiapkan generasinya untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih, tidaklah mudah semua itu harus di siapkan dan di latih secara cermat agar dapat mencapai hasli yang di harapkan.

Tingkat persiapkan secara matang Contohnya memperbaiki baris- berbaris, melatih sikap mental dan melatih gerakan-gerakan formasi lapangan dan sebagainya. Demikian di sampaikan anggota Koramil 07/Ngemplak Serma Sihono.