Press ESC to close

PELDA  SUROSO  BABINSA  KORAMI L 11/ TEMBARAK MENJADI KOMANDAN UPACARA DI HALAMAN KECAMATAN TEMBARAK            

Dalam rangka upacara peringatan HUT RI Ke-72 tingkat kecamatan Tembarak kabupaten Temanggung, Pelda Suroso Babinsa Koramil 11/Temanggung Kodim 0706/Temanggung menjadi Komandan Upacara, Kamis(17/08). Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Camat Tembarak M. Adi Pitoko, S.Sos.MM. Pelaksanaan upacara bertempat di halaman kantor kecamatan Tembarak.

Dalam upacara ini diikuti oleh perwakilan seluruh instansi pemerintah dan UPT se-kecamatan Tembarak serta para pelajar dari SD/MI, SMP/MTs, SMKSMU di wilayah kecamatan Tembarak. Sebagai pengibar bendera dan pembaca UUD 1945 dalah siswa SMKN Tembarak serta untuk paduan suara dari SMPN Tembarak. Dengan penuh hikmad para peserta mengikuti kegiatan upacara tersebut. Dalam sambutan tertulis Bupati Temanggung HM. Drs. Bambang Sukarno yang dibacakan Inspektur upacara mengatakan bahwa untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten Temanggung yang lebih baik, semua unsur pemerintah dan masyarakat harus bersatu padu dengan perannya masing-masing agar kesuksesan dapat tercapai dengan maksimal. Karena dalam mengisi kemerdekaan salah satunya adalah membangun infrastruktur daerah baik fisik maupun non fisik.

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan lomba tumpeng di aula kantor kecamatan Tembarak dan hiburan kesenian lokal topeng ireng dan jatilan yang menggambarkan tentang perjuangan rakyat dalam mengusir penjajah.