Press ESC to close

ANGGOTA KORAMIL KARANGMALANG LAKSANAKAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 TAHUN 2017    

Pada hari ini Kamis tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 Wib Koramil 02/Karangmalang telah melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017 di masjid Al Amin Ponpes Walisongo Dkh. Sungkul Kel.  Plumbungan. Hadir dalam kegiatan tersebut Pengasuh  Ponpes Walisongo Bp.  K.H Ma’ruf Islamudin, Kanit Binmas Polsek Karangmalang Ipda Toto Sudarto, Batituud Karangmalang Peltu Suwarno bersama 5 orang, Babinkamtibmas Kel.  Plumbungan serta  Para santri  Ponpes Walisongo  60 orang.

 

Acara di awali sambutan Pengasuh Ponpes Walisongo Bp. K H Ma’ruf Islamudin yang berisi : egiatan ini diharapkan ada keterpaduan hubungan yg baik antara aparat keamanan dengan rakyat dlm rangka mewujudkan persatuan dan kesatuan umat. Doa bersama yg bertemakan “INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG” maka ajakan kepada kita untuk lebih mencintai sesama manusia layaknya mencintai diri kita sendiri. Jangan senang melihat oranglain susah dan jangan susah melihat orang lain senang.

 

Sambutan dari Koramil 02/Krm disampaikan oleh Bati Tuud  : Ucapan terimakasih kepada semua pihak khususnya Ponpes Walisongo yang telah mendukung dan menfasilitasi sehingga acara ini dapat terselenggara sesuai dengan yang direncanakan. Selanjutnya pelaksanaan pembacaan Al Quran 30 juz oleh seluruh jamaah yang hadir, di pimpin oleh  Ustad Farham Wahyudi dan diakhiri doa Khotmil Qur’an. Kegiatan selesai pada pkl 18.00 Wib.  Setelah itu pada pukul 18.10 wib dilaksanakan sholat Magrib berjamaah dengan imam Bp. KH.  Ma’ruf Islamudin,  dan ditutup dengan pembacaan doa bersama dlm rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017.