Press ESC to close

Koramil Kedu Bersama Warga Melaksanakan Pengecoran Jalan

Koramil 02 Kedu Kodim 0706 Temanggung Anggota koramil 02 Kedu melaksanakan serbuan teritorial dengan mengadakan pengecoran jalan sepanjang 250m,, bertempat di dsn Kabonan Ds Bandunggede Kec Kedu Kab.Temanggung, Senin, (21/8/17).

Kegiatan ini di laksanakan dengan melibatkan anggota TNI-Polri serta tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh agama. Kerja sama ini juga merupakan bukti wujud kepedulian TNI kepada masyarakat dalam mengatasi masalah dan kesusahan yang di wilayah.

Menurut Serka Eko ,tindakan pengecoran jalan yang di lakukan bersama personel lainya ini merupakan suatau kewajiban yang harus dilakukan sesuai apa yang telah di perintahkan kepada komandan Kodim 0706 Temanggung, Babinsa harus mengetahui semua permasalahan yang ada diwilayah binaanya,,

Pengecoran ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang ada di kampung ini sering rusak dan tidak memadai, Kata serka Eko

Jalan yang saat ini masih berupa tanah dan berupa batu-batu kecil sehingga apabila dilalui kendaraan tidak nyaman. Yang di takutkan kalau membawa barang berat di khawatirkan menyulitkan, apa lagi jika musim hujan tiba Jalan akan menjadi licin, kondisi ini membuat prihatin maka diputuskan untuk mengadakan karya bakti pengecoran,pungkasnya.