Rabu , 20 September 2017
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » Babinsa Koramil 03 Serengan Surakarta Aktif Dalam Pertemuan Rutin Warga Binaannya

Babinsa Koramil 03 Serengan Surakarta Aktif Dalam Pertemuan Rutin Warga Binaannya

SURAKARTA,Dimanapun kita harus saling mengenal, inilah manfaat dari silahturahmi kata Bintara pembisa desa (Babinsa) Kelurahan Danukusuman Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Yasir Sujoko pada hari Selada tanggal 22 Agustus 2017 pukul 19.30 WIB saat menghadiri acara rutin bulanan pokja II RW 6 s.d RW 10 yang dilaksanakan oleh warga masyarakat kel. Danukusuman bertempat di wedangan Banyu legi Jl. Dewi Sartika.Acara ini adalah kegiatan rutin warga setempat yang bertujuan selain silahturahmi juga untuk koordinasi antar Rukun Tetangga (RT) di

wilayah RW 06 s.d 10 kel. Danukusuman kec. serengan Surakarta. Sementara dikesempatan malam tadi ada beberapa Kertua RT ( Rukun Tetangga) yang menanyakan prosedur dalam meminta bantuan tenaga pada TNI dalam rangka Karya bhakti. Babinsa Pelda Yasir Sujoko menyampaikan bahwa masalah permintaan bantuan tenaga pada TNI ( Koramil) tidak sulit. Tinggal membuat surat yang di tujukan pada Komandan Rayon Militer ( Danramil) yang di tanda tangani oleh pak RW. Insha allah akan di bantu.

Selain itu Pelda Yasir Sujoko mengatakan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap solid dalam pengamanan wilayahnya, serta pentingnya hidup damai di masyarakat. Guyub rukun. Babinsa juga mengajak kepada Bpk ketua RT dan RW untuk selalu memberikan wawasan kebangsaan, serta belanegara dan pengamalan Pancasila kepada warganya agar dalam bernegara dan bermasyarakat selalu mengedepankan hidup damai saling hormat menghormati. “Kehadiran Babinsa sudah bersatu bersama sama masyarakat jika ada sesuatu yang ingin disampaikan atau di koordinasikan bisa langsung ke Babinsa, masyarakat tidak perlu ragu untuk menyampaikan uneg- uneg bila untuk kebaikan bersama” Pungkas Pelda Yasir Sujoko.