Sabtu , 18 November 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Tingkatkan kemampuan Intelijen, Kodim 0723/Klaten gelar Latihan Taktis Unit Intel
Tingkatkan kemampuan Intelijen, Kodim 0723/Klaten gelar Latihan Taktis Unit Intel

Tingkatkan kemampuan Intelijen, Kodim 0723/Klaten gelar Latihan Taktis Unit Intel

Klaten – Guna meningatkan kemampuan Intelijen, Kodim 0723/klaten menggelar Latihan Taktis Unit Intel  di Aula Makodim 0723/Klaten.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 11 s.d 15 September 2017 dibuka oleh Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi S, S.E dan diikuti oleh Anggota Unit Intel Kodim 0723/Klaten.

Dalam sambutannya  Mayor Inf Sapto Budi S, S.E menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Komando Atas yang wajib dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Intelijen yang telah dikuasai sesuai dengan jabatannya, untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas pada tingkat satuan pelaksana guna mendukung tugas Komando Atas.

“Saya berharap para pelaku bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dari awal sampai selesai. sehingga nantinya apa yang kita dapatkan, dapat terukur dan dipertanggungjawabkan,” tandasnya.

Sementara, Pasiintel Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Ghofar Afrozi selaku Komandan Latihan Mengatakan bahwa sebagai Aparat intelijen, wajib mempunyai kepekaan terhadap informasi sekecil apapun di wilayah tanggung jawabnya. hal itu mengingat akan pentingnya deteksi dini dan pencegahan dini terhadap suatu permasalahan yang timbul.

Kapten Inf Ghofar Afrozi berharap,  dengan meningkatnya kemampuan Intelijen, maka akan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan harapan dari Komando Atas