Press ESC to close

Malam Mingguan Dandim Brebes Apeli Anak Jalanan

BrebesUntuk mengurangi kenakalan khususnya kepada para anak jalanan di Kab. Brebes, mengarahkan sekaligus mendidik serta menyalurkan bakat mereka kearah yang lebih positip, Dandim  0713/Brebes  Letkol  Inf  Ahmad  Hadi  Hariono beserta Kasdim Mayor Inf Ustadi Rahmad dan keluarga besar Kodim 0713/Brebes malaksanakan peran aktifnya membantu Pemkab. Brebes dalam membina para anak jalanan Brebes di Rumah Singgah Anak Jalanan di Gedung  Aeran  Jalan Pemuda No. 01 Desa Pesantunan  Kec. Wanasari. Sabtu (16/9).

Malam mingguan bersama anak jalanan kali ini diisi dengan kegiatan Nobar Film, bermain musik serta ramah tamah dengan 30 orang anak jalanan yang hadir maupun yang didapati di seputaran Alun-alun, keramaian Pasar Batang, Brebes dan Wanasari. Dalam menggiring dan mengangkut para anak jalanan ke rumah singgah ini para personel TNI Kodim 0713/Brebes berpatroli menggunakan Mobil Dinas Dandim dan sepeda motor.

Untuk film yang diputar kali ini adalah film Garuda Didadaku, yang bertujuan menumbuhkan nasionalisme dan member contoh bahwa bakat dari masing-masing individu jika diasah dengan baik kearah yang positif akan dapat meraih prestasi seperti contoh pada film tersebut.

Dandim 0713/Brebes dan Ketua Sanggar Cipluk Sdr. Sobirin tidak bosan-bosannya mengajak para anak jalanan Brebes untuk datang dan bergabung bersama, bermalam mingguan yang positif bersama keluarga besar Kodim 0713/Brebes. (kodim0713brebes.com)