Press ESC to close

Lagu Suket Teki Didik Kempot Bius Masyarakat Larut Dalam Kegembiraan

Luapan kegembiraan masyarakat dan TNI dalam perayaan HUT ke 72 TNI dan HUT ke 67 Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Pangsar Soedirman Ambarawa semakin menjadi. Usai menyaksikan atraksi terjun payung, tari kolosal, upacara parade, demonstrasi BDM, sosio drama dan defile, masyarakat bersama TNI dimanjakan dengan hiburan yang menampilkan artis papan atas Didik Kempot.

 

Alunan lagu Suket Teki yang dibawakan oleh penyanyi kondang Didik Kempot mampu membius ribuan penonton yang memadati lapangan Ambarawa.  Suasana panas dan terik serta kondisi fisik yang mulai lelah tidak menjadi penghalang untuk menggoyangkan badan mengikut irama musik. koplo.

 

“Dirgahayu TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat, Dirgahayu Kodam IV/Diponegoro, Diponegoro Unggul Bermental Juara’ teriak Didik Kempot membakar semangat penonton.

 

Sementara itu, dari atas panggung Pangdam IV/Diponegoro  Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengajak kepada seluruh prajurit TNI supaya betul-betul menyatu bersama rakyat, menringankan kesulitan rakyat dan jangan sekali-kali prajurit TNI menyakiti rakyat. Itulah wujud bersama rakyat TNI kuat, imbuh Pangdam sembari meminta Didik Kempot untuk melanjutkan menghibur TNI dan masyarakat.