Selasa , 24 Oktober 2017
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » Wadanramil 12/Gondomanan Mengikuti Giat Ibadah dan Do’a Bersama

Wadanramil 12/Gondomanan Mengikuti Giat Ibadah dan Do’a Bersama

Kodim 0734/Yogyakarta – Gondomanan, Minggu 08 Oktober 2017  Pembinaan mental rohani adalah kegiatan yang selalu dilaksanakan oleh suatu satuan baik militer maupun sipil.  Setiap minggu Pertama Kodim 0734 Yogyakarta selalu mengikut sertakan anggotanya yang beragama katholik untuk mengikuti misa yang sudah dijadwalkan oleh Kemenag dan disampaikan kepada satuan TNI, Polri, PNS, BUMN dan BUMD daerah istimewa Yogyakarta.

Wadanramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Yogyakarta Lettu Kav Yohanes Sutarno, Tepat diawal Bulan oktober ini mengikuti giat Ibadah dan Do’a bersama yang bertempat di Gua Maria Sendang Sono Paroki Promasan Kalibawang Kab.Kulon Progo.Teristimewa juga bagi TNI bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-72.

Pemimpin Misa Romo Ag. Tejo Kusumanto Pr menyampaikan kepada TNI, selamat ulang tahun yang ke-72 Dirgahayu TNI. Selain itu Romo Ag.Tejo Kusumanto Pr dalam misa tersebut melayani secara khusus pada saat penerimaan komuni dengan hosti dan anggur.  Terima kasih kepada TNI institusi Negara yang sudah menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tanpa pamrih Merah Putih didadanya. 

Selain itu Romo juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Komandan Korem 072/PMK beserta stafnya. Acara ditutup dengan pemberkatan oleh Romo kepada seluruh umat yang mengikuti misa.