Selasa , 24 Oktober 2017
Berita Terbaru
Home » Siaran Pers » Serma Parjana Melaksanakan Kerja Bakti di Pingiran Kali Gajah Wong

Serma Parjana Melaksanakan Kerja Bakti di Pingiran Kali Gajah Wong

Kodim 0734/Yogyakarta – Para leluhur kita bangsa Indonesia sebenarnya banyak meninggalkan ajaran yang sangat berguna bagi kita, apalagi di pulau Jawa lebih khusus lagi di yogyakarta. Para pendahulu kita banyak memberikan kata-kata bijak yang apa bila kita cermati dan kita amalkan mengandung makna yang sangat bermanfaat bagi kita semua, salah satunya adalah “RUKUN AGAWE SENTOSO”. Istilah tersebut mengingatkan kepada kita agar selalu rukun atau bersatu, tidak saling bertengar dan tidak saling menyalahkan. Karena dengan kita semua rukun maka kita akan menjadi sentoso atau kuat.

Tentunya para leluhur kita menginginkan agar kita selalu hidup rukun, baik secara individu , golongan, ataupun instansi sehingga kita menjadi Bangsa yang kuat, Bangsa yang disegani.

Bamin bhakti TNI Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Yogyakarta Serma Parjana bersama warga masyarakat komunitas pinggir kali gajah wong rt 05 rw 01 Kelurahan Prenggan melaksanakan kerja bhakti resik kali dan pemasangan pemasangan bis beton guna menciptakan kebersihan dan keindahan sungai gajahwong sehingga bagi penduduk sekitar jadi lebih nyaman. Minggu (08/10).