Press ESC to close

Koramil 04/Ngadirejo Melaksanakan Komsos Dengan Guru di SMP Islam Ngadirejo

Selasa 10 Oktober 2017. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706/Tmg Serka Dwi Sahputra  beserta 1 orang anggota Koramiil 04i/Ngadirejo, melaksanakan Komsos dengan Bapak Wakil Kepala Sekolah SMP ISLAM Ngadirejo Bapak Husin di sela sela sebelum pelaksanaan upacara Hari Senin di SMP ISLAM Ngadirejo Kec. Ngadirejo, karena setiap minggu ke 2 & 4 Anggota Koramil 04/Ngadirejo menjadi Irup di sekolah.

Komsos merupakan sarana dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Salah satunya adalah Komunikasi Sosial kepada para Masyarakat.  Serka Dwi Sahputra  beserta satu orang anggota menyempatkan kegiatan komsos dengan Bapak Guru di SMP ISLAM Ngadirejo sebelum pelaksanakan kegiatan upacara hari senin. Bapak Wakil kepala sekolah SMP ISLAM Ngadrejo sangat berterima kasih sekali atas kehadiran anggota dari Koramil 04/Ngadirejo yang telah berkenan untuk menjadi Irup di sekolahan kami, harapanny agar siswa bisa lebih disiplin dan tertib di lingkungan sekolah SMP ISLAM Ngadirejo “ Ujarny.

Komandan Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706 Temanggung Kapten Inf Nowo Samono mewajibkan setiap saat para Babinsa harus melaksanakan kegiatan kemasyarakatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama seluruh Lapisan masyarakat maupun di sekolah yang ada di wilayah binaannya.