Selasa , 24 Oktober 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta Bantu Rehap Rumah Tak Layak Huni
Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta Bantu Rehap Rumah Tak Layak Huni

Prajurit Kodim 0734/Yogyakarta Bantu Rehap Rumah Tak Layak Huni

Kodim 0734/Yogyakarta – Anggota prajurit Kodim 0734/Yogyakarta turut membantu warga yang sedang merenovasi rumah agar lebih baik dan nyaman kondisinya untuk ditempati, rumah tersebut milik Bapak Daliman warga Ngampilan, Kecamatan Ngampilan, kota Yogyakarta. Rabu (11/10/2017).

Kegiatan kemasyarakan yang seperti ini sering dilaksanakan oleh Babinsa kami dengan tujuan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan masyarakat pun tidak merasa segan ataupun asing dengan Babinsa, sehingga hal ini nantinya dapat meningkatkan hubungan baik antara anggota Koramil 13/Ngampilan dan warga masyarakat khususnyawilayah Ngampilan. Kata Danramil Kapten Arm. Riayanto.

Kedekatan antara TNI dan masyarakat kali ini kita wujudkan dengan bergotong royong merenovasi rumah marga yang kurang mampu dalam rangka TMMD Sengkuyung tahap III Tahun 2017, yang banyak sekali kegiatannya diantaranya adalah merehab rumah warga yang layak untuk di bantu.

Sementara itu bapak daliman mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Yogyakarta yang telah meluangkan waktunya untuk membatu perbaikan rumah kami. Semoga hubungan yang baik ini dapat barokah Yang Maha Kuasa. Ujarnya.