Sabtu , 18 November 2017
Berita Terbaru
Home » Berita Satuan » Tiga Pilar Utama Kewilayahan Mempelopori Kerja Bhakti Serentak Tiap Minggu Legi
Tiga Pilar Utama Kewilayahan Mempelopori Kerja Bhakti Serentak Tiap Minggu Legi

Tiga Pilar Utama Kewilayahan Mempelopori Kerja Bhakti Serentak Tiap Minggu Legi

Gondomanan, Minggu (12/11). Dalam rangka menindak lanjuti himbauan Walikota Yogyakarta bahwa secara serentak warga masyarakat kota Yogyakarta agar melaksanakan Kerja bhakti secara serentak untuk menumbuhkan dan mewujudkan kembali Segoro Amarto (semangat Gotong Royong Agawe Majune Kuto Ngayogjokarto)sesuai slogan yang telah di Gelorakan oleh pemerintah kota Yogyakarta.

Tiga Pilar utama kewilayahan yaitu Lurah, Babinsa, dan Babinkamtibmas Kelurahan Ngupasan telah membuktikan kinerjanya kepada masyarakat dengan menjadi pelopor dan menjadi motor penggerak agar masyarakat lebih bersemangat dan terarah dengan memberi contoh dan memelopori Kerja bhakti serentak Minggu Leginan di wilayah kelurahan Ngupasan meliputi Kampung Ratmakan, Kantil Rejo, Ketandan dan juga Kauman. Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Yogyakarta Sertu Kuntoro disela-sela bercengkerama dengan warga juga memberikan pesan kepada warga bahwa menjaga kebersihan lingkungan juga merupakan bagian dari Cinta Tanah air yang dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat sendiri dan akan menikmati tentunya apabila tercipta kondisi lingkungan yang Aman  dan bersih dari berbagai sumber penyakit.

Lurah Ngupasan Erlin Sundari, S.Sos pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada warga masyarakat tak terkecuali juga kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu siap mendampingi dan mendukung program-program pemerintah kota dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kelurahan Ngupasan dengan menciptakan, Kebersihan,Ketertiban dan Keindahan yang menjadikan awal untuk berpola hidup sehat.